Loading...

lamurionline.com-- Banda Aceh : Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Ar Raniry Darussalam Banda Aceh, Selasa (15/9) menggelar kegiatan Up Grading dan Rapat Kerja di aula  Fakultas tersebut. Kegiatan raker dan up grading di buka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan DR Syarifuddin Abe M Hum.


Tampil sebagai pemateri H Khalid Wardana MSi (mantan aktivis mahasiswa dan pemuda Aceh) dan Muhammad Nizar S.Fil.I. (Mantan ketua senat Mahasiswa Fakultas Ushuluddin tahun 2000).

Menurut ketua DEMA Ushuluddin Rezka Kurniawan di dampingi ketua Panitia Ichwanul Hakim Albana, Raker dan up grading di laksanakan untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas pengurus Dema  serta menyusun program kegiatan kemahasiswaan untuk satu tahun kedepan.


Salah seorang narasumber H Khalid Wardana mengajak para pengurus Dema untuk menyusun program kerja yang kongkrit dan mampu di aplikasikan dengan baik. Jangan bikin program "cet langet" hanya membawa angan angan semata. Dema harus punya perencanaan dan manajerial yang maksimal sehingga program kerja yang telah di rumuskan mampu di realisasikan.

Sebagai leader dari para mahasiswa, pengurus Dema harus lebih kreatif dan inovatif dan mampu membangun kemitraan dengan berbagai pihak, jangan sampai anggaran yang telah di alokasikan oleh pimpinan fakultas tidak mampu di realisasikan.

Ril : KW
Red : CM
SHARE :
 
Top