Loading...

lamurionline.com-- Ingin Jaya : Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar Selasa (15/9) melakukan pembinaan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ingin Jaya yang terdiri dari unsur tenaga administrasi, penghulu, penyuluh fungsional dan penyuluh non PNS.


Dalam kesempatan tersebut Kepala Kankemenag Aceh Besar H Abrar Zym SAg di dampingi Kasi Bimas Islam H Khalid Wardana MSi menyampaikan berbagai kebijakan tentang pola kerja di masa pandemi covid19 dengan mematuhi semua protokol kesehatan dan tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Lebih lanjut Abrar Zym mengajak para ASN untuk meningkatkan kinerja dan membangun team work sehingga semua tugas dan tanggung jawab dapat di selesai secara bersama sama.


Kasi Bimas Islam H Khalid Wardana menyampaikan bahwa di KUA Kecamatan Ingin Jaya setiap pernikahan di samping memperoleh buku nikah juga di serahkan kartu nikah untuk pasangan pengantin. Program kartu nikah ini merupakan yang kedua di Aceh Besar setelah sebelumnya di laksanakan di KUA kecamatan Darul Imarah.

Ril : KW
Red : CM
SHARE :
 
Top