LAMURIONLINE.COM I ACEH - Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid (BKPRMI) dan Baitul Mal Aceh Gelar Focus Group Discussiin (FGD) Edukasi Zakat dan Wakaf Produktif Berbasis Kecamatan di Aula Gedung ACT (Aceh Training Center) Kecamatan Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar, Senin (16/11).

Ketua Panitia, Muhammad Riski SPdI dalam sambutannya menyebutkan bahwa jumlah peserta dalam pelaksanaan ini berjumlan 30 orang perwakilan kecamatan dari Banda Aceh dan Aceh besar 

"Kegiatan ini dilaksanakan atas kerja sama Pengurus BKPRMI Aceh dengan Baitul Mal Aceh" sebut Rizki.




Sementara Ketua BKPMI Aceh, Dr Mulia Rahman SPdI MA dalam sambutannya mengharapkan Baitul Mal Aceh dan BKPRMI dapat bisa besenergi dalam melakukan kegiatan yang bermanfaat buat ummat.

Kegiatan itu, sebut Mulia Rahman merupakan kegiatan perdana yang bisa dilakukan dengan tatap muka yang biasanya dilakukan melalui daring atau online selama masa pandemi Covid-19.

Pada kegiatan FGD itu dihadirkan dua pemateri, yaitu Prof Dr Nazaruddin A wahab MA (Kepala Baitul Mal Aceh dan Ust Jamaluddin Affan Ashi (Pakar Wakaf Produktif Aceh dan juga Pengurus Wakaf Habib Bugak Ashi di Arab Saudi)

Laporan: Husban Adnan

SHARE :
 
Top