lamurionline.com -- Kuta Malaka : Taman Pendidikan Al Quran (TPQ) Sultan Alaidin Mahmudsyah Gampong Tumbo Baro Kecamatan Kuta Malaka Aceh Besar, Sabtu (14/11) menggelar kegiatan perayaan maulid Nabi Muhammad SAW di aula gedung TPQ setempat dengan berbagai rangkaian kegiatan yaitu ceramah agama oleh Ustaz M Syafari MSi, pagelaran seni, pengumuman dan pembagian hadiah aneka lomba dan di akhiri dengan kenduri molod. 

Turut hadir pada acara tersebut Keuchik Tumbo Baro H Khalid Wardana MSi, sekdes Ikhsan MPd, unsur tuha peut Drs Bustaman, para kaur dan ulee jurong (kepala dusun).

Menurut Direktur TPQ Sultan Alaidin Mahmudsyah Ustazah Mawaddah AMd, berbagai rangkaian kegiatan ini terlaksana atas kerja sama pihaknya dengan mahasiswa KPM UIN Ar Raniry dan Pemerintahan Gampong Tumbo Baro.

Dengan adanya perayaan Maulid di harapkan kepada para santri TPQ dan masyarakat pada umumnya akan lebih mencintai Nabi Muhammad SAW dengan mengikuti seluruh ajarannya dan menjadi suri tauladan dalam kehidupan sehari hari.

Ril : KW

Red : CM

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top