Rapat Evaluasi - Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali membuka rapat evaluasi pembangunan Kabupaten Aceh Besar tahun 2020 di Aula Gedung Dekranas di Gampong Gani, Kecamatan Ingin Jaya, Selasa (15/12/2020). Foto Humas Pemkab Aceh Besar

LAMURIONLINE.COM I KOTA JANTHO - Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali membuka rapat evaluasi pembangunan Kabupaten Aceh Besar tahun 2020 di Aula Gedung Dekranas, Gampong Gani, Kecamatan Ingin Jaya, Selasa (15/12). Hadir dalam rapat evaluasi selama dua hari itu, para Asisten Setdakab, kepala OPD, dan pejabat terkait lainnya.

Kepala Bappeda Aceh Besar Rahmawati SPd menjelaskan, rapat evaluasi pembangunan Aceh Besar tersebut bertujuan melihat capaian pembangunan yang dilaksanakan melalui OPD selama ini. Dalam rapat itu, setiap OPD akan memaparkan berbagai keberhasilan dan kendala dalam melaksanakan pembangunan sesuai dengan RPJM dan misi serta visi kepala daerah.



Sementara Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali mengatakan, rapat evaluasi pembangunan tersebut sangat penting dilaksanakan setiap tahunnya, sehingga dapat diketahui setiap kemajuan pembangunan yang dilaksanakan oleh semua OPD di Aceh Besar.

Kepada OPD, Ir Mawardi Ali mengharapkan bisa menjelaskan secara detail setiap capaian program yang sudah dan akan terus dilaksanakan untuk merealisasikan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar serta RPJM. 

"Sudah banyak capaian pembangunan yang sudah dilaksanakan para OPD. Ini semua untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Aceh Besar. Meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19, kita tetap bekerja untuk Aceh Besar," ujarnya. (mariadi/rel)

SHARE :
 
Top