dok. Cek Man

LAMURIONLINE.COM I ACEH BESARMariadi ST MM terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Kesenian Aceh (DKA) Aceh Besar periode 2020-2025 melalui Musyawarah DKA Aceh Besar, Sabtu (05/12) di Gedung PKK Kota Jantho.

Saat pengusulan calon ketua, muncul dua nama yaitu Medya Hus dan Mariadi, namun pada waktu pencalonan, Medya Hus mengundurkan diri, sehingga tinggallah Mariadi sebagai calon tunggal.

Pengurus DKA dari 23 kecamatan, akhirnya sepakat secara aklamasi memilih Mariadi ST sebagai Ketua DKA periode 2020-2025. Setelah dilakukan pemilihan langsung dikukuhkan oleh Ketua DKA Aceh, Nurmaida Atmaja.

Sementara untuk pengurus lengkap lainnya akan disusun oleh tim formatur yang telah dibentuk yang terdiri dari Burhanuddin, Medya Hus, Mariadi, Ali Muntasar, dan Salbiah.

Nurmaida Atmaja dalam kesempatan itu mengucapkan selamat datang dan bergabung Mariadi ketua terpilih DKA Aceh Besar 2020- 2025, selamat bertugas, lakukan inovasi-inovasi program dan meneruskan program-program yang sudah dilahirkan oleh pengurus lama.

"Saya juga mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada pak Burhanudin yang selama ini telah banyak berbuat untuk penguatan dan kemajuan DKA di Aceh Besar,”demikian Nurmaida.


Ketua terpilih Mariadi ST MM saat dimintai keterangan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan teman-teman dan mengharapkan dukungan dari semua pihak, terutama dari pemerintah melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

"Selanjutnya kami juga akan melakukan konsolidasi sesama pengurus untuk menyusun program-program memajukan kesenian dan kebudayaan Aceh Besar," tutupnya. (rusydi/rel)

SHARE :
 
Top