lamurionline.com -- Kota Jantho : Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRK Aceh Besar memimpin rapat perdana memasuki tahun anggaran 2021 yang diikuti seluruh pegawai Sekretariat DPRK Aceh Besar, di Kota Jantho, Rabu (6/1/2021).




“Sesuai hasil kinerja tahun 2020, maka awal tahun 2021 kita gelar rapat perdana untuk evaluasi kinerja serta perbaikan,” kata Fata Muhammad, S.Pd.I.,MM dalam pembukaan rapat tersebut.

Dikatakan, bahwa pada tahun ini kinerja harus maksimal agar meraih hasil maksimal pula dengan peningkatan kerjasama tim, seluruh tupoksi dan bagian dituntut melakukan perbaikan bersama.

"Memfasilitasi pelayanan maksimal kepada masyarakat dan juga memfasilitasi Alat Kelengkapan Dewan (AKD)" terangnya.

Menurut Fata, kinerja tahun 2020 sangat memuaskan seluruh tupoksi dan bagian telah mengerahkan kemampuan maksimalnya namun tidak boleh jemawa tetap mengedepan profesionalitas dalam bekerja.



“Kerjasama tim (Timwork) mesti ditingkatkan agar terminimalisirnya kekurangan-kekurangan secara teknis dalam bekerja,” tuturnya.

Ia juga mengharapkan kepada seluruh pegawai sekretariat agar mengedepankan protokol kesehatan. Pandemi dan penyebaran Covid-19 belum berakhir, tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Semoga kinerja tahun ini lebih baik dari pada tahun sebelumnya, demikiam tutup Fata Muhammad Plt. Sekretaris DPRK Aceh Besar. (Cek Man/Ril)


SHARE :
 
Top