lamurionline.com -- Kuta Malaka : Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia A Halim Iskandar memberikan penghargaan kepada 15 keuchik di Kecamatan Kuta Malaka Aceh Besar atas capaian prestasi penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa sesuai dengan batas waktu yang di tetapkan. 



Penghargaan dari Mendes PDTT di serahkan oleh Camat Kuta Malaka Irda Junaidi SE MM, jumat (15/1) di aula kantor Camat Kuta Malaka.

Menurut Camat Irda Junaidi, penghargaan dari Mendes PDTT sebagai wujud nyata kerja sama semua unsur di Kecamatan Kuta Malaka sehingga penyaluran BLT dapat di lakukan secara serentak dan terkordinir sesuai dengan ketentuan dan jangka waktu yang telah di tetapkan, dan hanya di Kuta Malaka yang seluruh gampong mendapat penghargaan tersebut.




Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa (APDESI) Kuta Malaka H Khalid Wardana SAg MSi mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT dan ucapan terima kasih kepada berbagai unsur yang terlibat dalam penyaluran BLT secara tertib dan tepat waktu seperti Camat, Kapolsek, Danramil, Pendamping Desa dan seluruh aparatur gampong.

Penghargaan ini sebagai prestasi bersama dalam menyahuti program Presiden RI dalam menanggulangi dampak covid19 dan akan terus di tingkatkan di masa mendatang.


Ril : KW

Red : CM

SHARE :
 
Top