lamurionline.com -- Aceh Besar : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H Abrar Zym SAg MH, selasa (22/2) di Aula PLHUT Kemenag melakukan pertemuan dengan ASN dan penyerahan SK untuk 18 orang tenaga pramubakti tahun 2021.



Para pramubakti merupakan hasil seleksi yang telah di laksanakan beberapa waktu yang lalu di Aula MAN Darussalam.

H Abrar Zym dalam sambutannya mengajak para ASN termasuk pramubakti untuk meningkatkan kinerja dan mengimplementasikan 5 budaya kerja yaitu integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan. 5 budaya kerja ini merupakan cerminan dari motto Kementerian Agama "Ikhlas Beramal".

Lebih lanjut Kakankemenag Aceh Besar menghimbau kepada seluruh ASN untuk melakukan upaya pencegahan covid19 melalui protokol kesehatan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan interaksi, menjauhi kerumunan.



ASN kemenag juga di minta untuk pro-aktif dalam sosialisasi dan penerapan disiplin protokol kesehatan di lingkungan satkernya termasuk melibatkan tokoh agama dan masyarakat. Hal ini  sebagai bagian dari upaya kemenag untuk menekan laju paparan covid19 dan salah satu wujud tugas kemanusiaan.

Turut hadir pada acara pertemuan ASN kemenag dan penyerahan SK Pramubakti, Kasubbag Tata Usaha H Khalid Wardana SAg MSi, Kasi Pendidikan Madrasah Suryadi SAg dan analis kepegawaian Ayatullah SE. (Cek Man/Ril)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top