LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - MTsN Model Banda Aceh Melaksanakan Baca Yasinan dan Do'a Bersama yang dihadiri Para Guru dan Siswa berlangsung khitmat di halaman madrasah tersebut, Jumat  (19/2).

Yasinan yang di pimpin salah seorang Guru Pendamping juga sebagai pembina Mushalla Al-Ikhlas MTsN Model Banda Aceh, Ustaz Muhammad Ihsan SPdI didampingi siswa turut di hadiri Kepala MTsN Model Banda Aceh Junaidi Ibas SAg MSi


Junaidi Ibas, dalam sambutannya usai kegiatan mengungkapkan terimakasih kepada semua warga madrasah yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan do'a bersama dan dengan tertib mematuhi protokol kesehatan, sehingga kegiatan yang perdana dilakukan saat belajar bershif berlangsung sukses.

Humas MTsN Model Banda Aceh,Tarmizi SPd menambahkan kegiatan ini mengingat Pandemi Covid-19 yang belum berakhir dan keadaan bangsa, terutama Aceh yang semakin terpuruk dari segi ekonomi.

"Semoga keadaan ini cepat berakhir, dan kepada warga madrasah terus bersemangat dalam menarungi keadaan ini" pungkas Tarmizi didampingi Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, Armaidi MPd. (armaidi/rel)

SHARE :
 
Top