lamurionline.com -- Banda Aceh : Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Palembang, Dr H Fauzi Achmad SH MKn dan rombongan berkunjung ke DPRK Banda Aceh, Rabu (10/2/2021). 


FOTO/ HUMAS DPRK BANDA ACEH
Sekwan DPRK Banda Aceh Tharmizi SE MSi menyerahkan souvenir kepada Ketua Bapemperda DPRD Kota Palembang, Dr H Fauzi Achmad SH MKn saat berkunjung ke Banda Aceh, Rabu (10/2/2021).


Kedatangan Bapemperda DPRD Kota Palembang tersebut diterima oleh Sekretariat Dewan (Sekwan) DPRK Banda Aceh Tharmidzi SE MSi, Kabag Umum dan Keuangan Muslim ST MM, Kabag Hukum Humas dan Persidangan, Yusnardi SSTP MSi dan Kabag Penganggaran dan Pengawasan, Maulidar SP ME.

Ketua Bapemperda DPRD Kota Palembang, Dr H Fauzi Achmad SH MKn dalam pertemuan dengan jajaran Sekwan DPRK Banda Aceh menyampaikan berbagai hal tentang kondisi dan perkembangan Kota Palembang Sumatera Selatan. Begitu juga, pihaknya dalam kunjungan kerja ingin belajar banyak dari DPRK Banda Aceh.

“Allhamdulilah kami mendapat sambutan yang luar biasa, dan kami menginginkan agar jajaran Setwan DPRK Banda Aceh juga bisa berkunjungan ke Palembang,” ajak Dr Fauzi Achmad.



Sementara itu, Sekwan DPRK Banda Aceh Tharmidzi SE MSi menyampaikan potensi yang dimiliki Kota Banda Aceh dan juga hal tentang musibah tsunami yang meluluh lantahkan Ibu Kota Provinsi Aceh 26 Desember 2004 lalu. 

“Saat ini Kota Banda Aceh terus bergerak pasca tsunami dan berbagai sektor menjadi andalan terutama sektor pariwisata, khususnya wisata sejarah tsunami dan wisata religi atau keagamaan,” tuturnya.

Pada pertemuan yang berlangsung penuh keakraban, Sekretaris Dewan Tharmizi menyerahkan langsung souvenir kepada Ketua Bapemperda DPRD Kota Palembang, Dr H Fauzi Achmad SH MKn.(Cek Man/Ril)

SHARE :
 
Top