lamurionline.com -- Bireuen : Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil, meresmikan rumah bantuan untuk kaum dhuafa, di Desa lhueng Teungoh Kecamatan Jeunieb, Bireuen, Jumat (5/3/21) 



Menurut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si., dalam siaran persnya menyebutkan, rumah bantuan tersebut dibangun untuk bapak Idris M.Yunus (46), yang sebelumnya diketahui rumah yang ditempati bersama keluarganya dulu hangus terbakar pada januari tahun lalu.

Mengetahui hal tersebut, Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat, S.H., S.I.K., M.Si., tergerak hatinya untuk membantu mengurangi beban pak idris dan keluarganya yang selama ini tinggal dirumah kerabatnya, sambung Kabid Humas. 

Saat peresmian rumah tersebut,  Kapolda Aceh didampingi sejumlah pejabat utama polda, turut menyerahkan bantuan  sembako dan fasilitas sekolah untuk keluarga pak idris, serta dilanjutkan dengan potong pita dan penyerahan kunci, ucap Kabid Humas. 



Pembangunan rumah bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Kapolres Bireuen kepada sesama , yang dikemas dalam "KUE SYURGA" terinspirasi dari program bapak Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada, M.Phil, sebut Kabid Humas.

Peresmian rumah bantuan untuk kaum dhuafa itu, turut dihadiri sejumlah Pejabat dan tokoh masyarakat setempat, pungkas Kabid Humas Polda Aceh. (Cek Man/Ril)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top