lamurionline.com -- Samahani : Kasi Kurikulum dan Kesiswaan Kanwil Kemenag Aceh Drs. Nasruddin, M.Ag menjadi pembina upacara di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Aceh Besar, Senin (08/03/2021).

 


Kegiatan upacara Senin ini merupakan kegiatan rutin pada madrasah, yang mana kegiatan ini untuk menumbuhkan jiwa patriotisme dan rasa cinta siswa kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia atas perjuangan para pahlawan dan syuhada kemerdekaan Republik Indonesia dalam memperjuangan kemerdekaan.

Dalam amanatnya Nasruddin menyampaikan motivasi kepada siswa/siswi MAN 1 Aceh Besar agar terus semangat dan berusaha tentunya tanpa melupakan doa."Beberapa tahun ke depan kalianlah yang akan berdiri di tempat bapak berdiri sekarang untuk menyampaikan amanat dihadapan siswa/siswi MAN 1 Aceh Besar di masa yang akan datang," ujar Nasruddin.

Kunjungan Nasruddin ke MAN 1 Aceh Besar atau yang dulunya bernama MAN Sibreh, dalam rangka silaturrahmi dengan dewan guru dan karyawan yang pernah bersama-sama mengabdi pada madrasah tersebut. Drs. Nasruddin, M.Ag pernah menjabat sebagai kepala madrasah pada MAN Sibreh semenjak tahun 2006 sampai tahun 2011.

Sementara itu, Kepala MAN 1 Aceh Besar, Arjuna, S.Pd, M.Pd mengucapkan terimakasih atas kesediaan Kasi Kurikulum dan Kesiswaan Kanwil Kemenag Aceh yang telah meluangkan waktu ditengah kesibukkan beliau untuk hadir memberikan motivasi dihadapan para siswa/siswi MAN 1 Aceh Besar. (Humas/Ulfa)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top