Foto :  Cek Man : Sekretaris PGRI Aceh Besar Munadi, S. Pd. I, M. Pd  sedang membacakan SK Kepengurusan Pengurus Cabang Kecamatan Indrapuri yang baru periode 2020 – 2025.

 

lamurionline.com -- Indrapuri : Acara Pelantikan PC PGRI Indrapuri  dan Waorkshop di Kecamatan Indrapuri yang bertempat di Aula Kantor Camat Indrapuri, Sabtu (27/03/21).

Ketua PGRI Aceh Besar Agus Jumaidi, M. Pd  yang melantik PC PGRI Kecamatan Indrapuri periode 2020 – 2025 sebagai Ketua terpilih adalah Irma Suryani, S. Ag Kepala SMPN 2 Indrapuri.

Setelah pelantikan Ketua PGRI Aceh Besar Agus Jumaidi, M. Pd dalam sambutannya menentang pengurus baru PGRI Kecamatan Indrapuri periode 2020– 2025, di harapkan “Kepada PC PGRI Indrapuri bisa eksis, bisa aktif dalam memperjuangkan aspirasi teman-teman guru dan pada saat Idul Qurban atau Idul Adha nanti, ada satu atau dua sapi yang kita berikan kepada teman-teman guru bakti ataupun honor”.

Dan juga harapan dari Pengurus PGRI Aceh Besar yang hal ini di sampaikan oleh Sekretaris Umum Munadi, S. Pd.I M. Pd, kepada PC PGRI Kecamatan Indrapuri periode 2020-2025 “Pengurus PGRI Kecamatan Indrapuri lebih baik dari pada periode sebelumnya, di harapkan juga harus banyak kegiatan-kegiatan yaitu salah satunya untuk perkembangan kopetensi guru.


Foto : Cek Man : Ketua PGRI Aceh Besar Agus Jumaidi, M. Pd di dampingin oleh, Sekretaris PGRI Aceh Besar, Sekcam Indrapuri dan Aggrota Dewan Aceh Besar, melantik Pengurus PGRI Kecamatan Indrapuri periode 2020 - 2025 di Aula Kantor Camat Indrapuri, Sabtu, (27/03/21). 


“Insya Allah kita dari PGRI Kabupaten Aceh Besar siap menyediakan pemateri-pemateri atau instruktur untuk kita bawa ke Kecamatan Indrapuri” Sambil menutup pembicaraan.

Turut hadir dalam acara tersebut para undangan,  Anggota Dewan dari Gerindra Nabhani yg terkenal dengan panggilan Pak Bhen, Muspika, Perwakilan Pihak PGRI Provinsi, Unsur PGRI Aceh Besar. (Cek Man)

SHARE :
 
Top