LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH – Utusan siswa MTsN Model Banda Aceh berjaya pada kompetisi Mosa Olympiad Competition (MOC) dengan menyabet lima tropy berdasarkan Surat Keputusan kepala SMAN Modal Bangsa tanggal 1 Maret 2021. Kompetisi yang dilaksanakan pada hari Minggu (28/02) berlangsung tertib dan aman yang diikuti 200 peserta perwakilan sekolah ternama di Aceh, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Tropy yang diraih yaitu dua juara 1, satu juara 2 dan dua juara 3. Juara satu diraih oleh Cut Atikah Ramadhani dari cabang Olimpiade Matematika dan Kharaida cabang olimpiade Biologi, Juara 2 diraih oleh Fahiza Ammara Laiqa dari cabang olimpiade Biologi,  serta Juara 3 masing-masing diraih oleh M. Fairuz Al-Fawas cabang olimpiade Biologi dan Zalfa Munawar cabang olimpiade Fisika,” ujar Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh Junaidi Ib SAg MSi melalui Wakil Kepala Bidang Humas, Tarmizi SPd dalam keterangan tertulisnya pada media ini.

“Kami sangat bangga dan mengapresiasi kepada anak-anak atas keberhasilan ini, pandemi tidak menyurutkan kita berkompetisi. Disamping itu kami berterima kasih kepada pembimbing, dewan guru, official maupun pembina, keberhasilan ini milik kita semua,” tutur Junaidi didampingi pembina olimpiade siswa, Hj Irawati SPi.

Irawati mengucapkan selamat kepada anak-anak yang sudah berhasil memenangkan kompetisi tersebut begitu juga halnya untuk tiga siswa yang mendapat golden tiket pada ajang kompetisi MOC.

"Semoga ini menjadi inspirasi bagi siswa-siswi lainnya,” pungkas Irawati.

SHARE :
 
Top