LAMURIONLINE.COM | ACEH - Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) Madrasah Provinsi Aceh akan menggelar rapat kerja (raker) di Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, 25-27 Maret 2021. Menurut Ketua Pokjawas Madrasah Aceh, Drs Nopia Dorsain, kegiatan ini bertujuan untuk menyelaraskan program kerja antara provinsi dan kabupaten sehingga memiliki visi dan misi yang sama dalam melaksanakan tugas dan fungsi kepengawasaan. 

Nopia mengapresiasi antusiasme peserta. Menurutnya peserta yang mendaftar sudah melebihi  seratusan dan sebagiannya akan menanggung biaya secara mandiri. 

“Sesuai surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, diharapkan setiap kabupaten/kota mengutus tiga peserta, namun saat ini peserta yang mendaftar sudah lebih seratur orang”, jelas Nopia. 

Direncanakan raker akan dibuka secara resmi oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh, Dr H Iqbal SAg MAg dan menghadirkan pemateri Kepala Bidang Pendidikan Madrasah (Penmad), Kanwil Kemenag Aceh, Drs H Mukhlis MPd dan Kepala Seksi Tenaga Kependidikan, Bidang Penmad, Kanwil Kemenag Aceh, Mariani MPd.

“Mudah-mudahan raker tahun ini dapat membangkitkan semangat dan memotivasi pengawas madrasah di Aceh untuk melaksanakan program-program unggulan guna mewujudkan madrasah yang hebat, bermartabat dan berkelas dunia”, harap Nopia yang bertugas di Kabupaten Aceh Tengah ini. (nurchaili/rel)

SHARE :
 
Top