LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Koperasi Al-Ishlah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar kembali menggelar Rapat Tahunan Tahun Buku 2020 sekaligus pemilihan pengurus baru periode 2021-2023 yang dilaksanakan dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid 19 berlangsung di Aula Arafah Asrama Haji Embarkasi Aceh, Rabu, (3/3).

Rapat Anggota Tahunan (RAT) tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar, H Abrar Zym S Ag MH, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan Kabupaten Aceh Besar yang diwakili, Zahri SH, Kasubbag TU, H Khalid Wardana SAg MSi dan juga turut hadir mantan Kakankemenag Aceh Besar, H Salahuddin MPd yang merupakan anggota aktif Koperasi Al-Ishlah.

Dalam Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2020 yang diikuti oleh perwakilan anggota  Koperasi Al-Ishlah Kemenag Aceh Besar tersebut, Suryadi S Ag yang juga menjabat sebagai Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Aceh Besar terpilih secara aklamasi untuk memimpin Koperasi Al-Ishlah Kemenag Aceh Besar Periode Tahun 2021-2023 mendatang.




H Abrar Zym S Ag MH selaku Kakankemenag Aceh Besar yang juga sebagai pembina Koperasi Al-Ishlah Kemenag Aceh Besar saat membuka RAT KP-RI Al-Ishlah dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada pengurus yang telah mendedikasikan diri untuk memajukan Koperasi Al-Ishlah sehingga ada peningkatan SHU dan juga Aset yang dimiliki. 

Abrar Zym kedepan juga berharap Koperasi Al-Ishlah Kemenag Aceh Besar juga menganut sistem pembiayaan syariah yang disertai dengan adanya peningkatan inovasi  pengembangan SDM, Inovasi Pemasaran, Inovasi Sosial dan Inovasi produk dan jasa.

"Itu harus dimiliki oleh pengurus koperasi kedepan untuk mewujudkan koperasi Al-Ishlah yang lebih  kredibel punya dedikasi dan integritas kepribadian yang bisa mengayomi semua anggota serta amanah untuk memajukan koperasi Al-Ishlah yang lebih baik dan lebih maju" harap Abrar. (rel)

SHARE :
 
Top