lamurionline.com -- Indrapuri : Acara Pelantikan PC PGRI Indrapuri  dan Waorkshop juga di ikuti oleh seluruh Sekolah yang ada di Wilayah Indrapuri sejumlah 51 Sekolah dari tingkat PAUD/TK,SD/MIN,SMA/MA, adapun Pelantikan Pengurus baru ini adalah hasil Musyawarah Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia Indrapuri sebulan yang lalu, dimana terpilih Ibu Irma Suryani, S. Ag sebagai ketua yg baru masa bakti 2020 -2025 mengantikan Bapak Jamaluddin ketua lama. Acara ini yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Indrapuri, Sabtu (27/03/21).


Foto : Cek Man : Ketua PGRI Aceh Besar Agus Jumaidi, M. Pd di dampingin oleh, Sekretaris PGRI Aceh Besar, Sekcam Indrapuri dan Aggrota Dewan Aceh Besar, melantik Pengurus PGRI Kecamatan Indrapuri periode 2020 - 2025 di Aula Kantor Camat Indrapuri, Sabtu, (27/03/21). 

Ketua Panitia Fakrizan, S. Pd yang akrab di panggil dengan sebutan Akhi Fakri  dalam sambutannya mengatakan “Dalam Momentum Pelantikan kali ini juga diselenggarakan Workshop dengan Tema PENGUATAN PENDIDIKAN BERKARAKTER DALAM GERAKAN LITERASI yg di isi oleh pemateri dari Widyaswara Balai Diklat Aceh Bapak Kamarullah,S.Ag,M.Pd dan Pemateri dari PGRI Aceh Besar.

“Jumlah peserta Workshop mencapai 149 orang dari berbagai sekolah yg ikut berpartisipasi, dan berharap kedepannya PGRI INDRAPURI akan maju dan jaya seperti tahun-tahun sebelumnya, Silaturahim dan kekompakan modal pendukung utama dalam kepengurusan kali ini”. Tambah Akhi Fakri

Pelantikan dilakukan oleh Ketua PGRI Aceh Besar Agus Jumaidi, M. Pd  sedangkan SK Kepengurusan Pengurus Cabang Kecamatan Indrapuri yang baru di bacakan oleh Sekretaris PGRI Aceh Besar Munadi, S. Pd. I, M. Pd.

Setelah pelantikan Irma Suryani, S. Ag dalam sambutannya berharap “Untuk kedepan dukungan dari  semua pihak untuk bekerja sama mambangun kekompakan beserta mempereratkan silaturrahmi antar guru.


Foto : Cek Man : Pengurus baru PGRI Kecamatan Indrapuri Foto Bersama

Foto : Cek Man : Pengurus baru PGRI Kecamatan Indrapuri Foto Bersama

Foto : Cek Man : Pengurus baru PGRI Kecamatan Indrapuri, Anggota Dewan Aceh Besar, Ketua PGRI Aceh Besar, Sekretaris Dan Wakil Sekretaris PGRI Aceh Besar, Sekcam Indrapuri berfoto bersama.

Irma Suryani juga menambahkan “Dalam waktu dekat akan membentuk Ranting diseluruh Sekolah yang ada dalam wilayah Indrapuri, dengan terbentukanya ranting tersebut PGRI ini akan bisa dikembangkan dari bawah, kemudian juga bagi guru-guru yang belum memiliki kartu PGRI terutama, kita akan memfasilitasi kepada guru yang belum ada kartu PGRI.

“Mendata kembali sejumlah guru-guru honor atau guru non PNS yang nantinya akan berkontribusi atau bekerjasama dengan PGRI untuk bisa mensukseskan kegiatan mereka dan juga mareka bisa mengikuti progaram PPK dengan baik dan mendapat nilai yang memuaskan”. Tegas Irma.

Turut hadir dalam acara tersebut para undangan,  Anggota Dewan dari Gerindra Nabhani yg terkenal dengan panggilan Pak Bhen, Muspika, Perwakilan Pihak PGRI Provinsi, Unsur PGRI Aceh Besar. (Cek Man)

SHARE :
 
Top