LAMURIONLINE.COM I ACEH - Jelang persiapan deklarasi Partai Ummat beberapa minggu mendatang, Person In Charge (PIC) Partai Ummat, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aceh Besar lakukan pertemuan terbatas, Minggu (18/04) di Mayor Coffee, Lamdingin, Banda Aceh. 

Pertemuan langsung dipimpin oleh Ketua PIC Partai Ummat Aceh Besar, Drs. Teuku Jamaluddin Aphusy dengan membahas beberapa agenda jelang persiapan Deklarasi Partai Ummat besutan Amien Rais serentak secara Nasional. 




Dalam pertemuan tersebut, Ketua PIC Partai Ummat Aceh Besar mengatakan ada beberapa persiapan yang telah dilakukan diantaranya menetapkan struktur kepengurusan untuk tingkat DPD Aceh Besar, menetapkan Majelis Pertimbangan Partai Daerah (MPPD) Aceh Besar serta beberapa agenda untuk mengisi bulan Ramadhan sesuai dengan arahan mandat PIC Partai Ummat Aceh. 

Turur hadir keterwakilan daerah pada pertemuan ini dari beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Besar, diantaranya Kecamatan Lembah Selawah, Kecamatan Simpang Tiga, Kecamatan Kuta Melaka, Kecamatan Peukan Bada, dan Kecamatan Darul Imarah. 

Namun, untuk beberapa keterwakilan kecamatan yang belum hadir pada hari ini, akan dilakulan roadshow menurut Jamal. (smh/rel)

SHARE :
 
Top