lamurionline.com -- Kuta Malaka : Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1442 hijriah, Pemerintahan Gampong Tumbo Baro Kecamatan Kuta Malaka Aceh Besar Jum'at malam (30/4) melaksanakan kegiatan santunan untuk 20 orang anak yatim dan piatu,  masing masing  menerima 700 ribu rupiah dan di serahkan oleh Keuchik Tumbo Baro H Khalid Wardana, Ketua Tuha Peut  Jakfar SP,  Anggota DPRA  Ansari Muhammad SPt MSi dan Camat Kuta Malaka Irda Junaidi SE MM.



Penyerahan santunan anak yatim di rangkaikan dengan penutupan kegiatan aneka lomba gebyar ramadhan di pelataran meunasah gampong setempat.

Menurut Keuchik Tumbo Baro H Khalid Wardana MSi di dampingi Imam Meunasah Tgk M Syafari MSi, santunan anak yatim rutin di gelar setiap bulan ramadhan sebagai bentuk kepedulian sosial untuk memberi semangat dan dukungan kepada anak yatim dan piatu agar bergembira dan merasakan kebahagian menyambut hari raya.

Untuk Ramadhan tahun ini mengalami peningkatan jumlah santunan dari 600 ribu pada tahun yang lalu menjadi 700 ribu perorang. Adapun  anggaran biaya bersumber dari  alokasi dana gampong (ADG) dan sumbangan masyarakat  melalui jamaah Shalat Isya dan Tarawih. (Cek Man/Ril)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top