LAMURIONLINE.COM I OLAHRAGA - Tim futsal Poliven tampil sebagai juara pada turnamen PEMA UNMUHA CUP 2021. Kepastian itu diperoleh usai tim yang diasuh oleh Dilis Saputra itu menekuk tim Opanindo dengan skor 4-2 di lapangan Futsal Fairplay, Seutui, Banda Aceh, Minggu (04/04) malam.

Turnamen tersebut diikuti oleh 35 tim dari kampus yang berada di Aceh Besar dan Banda Aceh. Dengan kemenangan itu tim yang dimenejeri Muzakir, SP MP berhak mendapatkan piala bergilir dan uang pembinaan sebesar Rp3 juta.

Laga Poliven versus Opanindo berlangsung alot. Menurunkan Agus, Majid, Abduh, Anang dan Dauraki, tim Poliven menggebrak pertahanan lawan lewat serangan tajam dan langsung mengambil inisiatif menyerang.

Hasilnya ketika pertandingan baru berlangsung beberapa menit, mareka berhasil menjaringkan gol lewat sepakan Anang.

Gol cepat itu membuat kubu Opanindo tersentak. Dan tak mau di dikte, mareka pun mencoba memberikan perlawanan. 

Memainkan Kiki, Riki, Ikbal, Ridhanur dan Iklil mareka terus berupaya mencetak gol.

Dan pemain Opanindo, Ridhanur membuka gol di menit ke 10. Tak lama kemudian pemain Poliven membalasnya melalui Abduh.

Babak pertama pun di tutup dengan skor 2-1 untuk Poliven.

Di babak kedua pertandingan pun semakin menarik. Tim Opanindo mencoba bangkit untuk mengejar ketinggalan. Akan tetapi kokohnya pertahanan Poliven yang di galang Majid, membuat gawang yang di kawal Agus tetap aman.

Sebaliknya tim Poliven kembali mencetak gol. Kali ini kembali lewat kaki Anang dan Majid. Dan menjelang berakhirnya pertandingan Opanindo memperkecil kedudukan melalui Ikbal. 

Hingga akhir laga, tim Poliven menang dengan dengan skor telak 4-2. (murdani/rel)

SHARE :
 
Top