LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH - DKW Garda Bangsa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Aceh mengadakan rapat pengurus lengkap yang dilaksanakan di Aula DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Aceh, Sabtu (1/5) di Lampeuneurut, Aceh Besar. Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum DKW Garda Bangsa PKB Aceh, H Dedy Azwarsyah SE. 

Hasil rapat DKW Garda Bangsa PKB Aceh kali ini memutuskan siap mendukung Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Gus Ami) untuk menjadi Presiden Indonesia tahun 2024.

Pada rapat tersebut juga diadakan video conference dengan Ketua Umum DKN Garda Bangsa PKB Tommy Kurniawan. Tommy mengamanahkan DKW Garda Bangsa Aceh untuk memperkuat silaturahmi antar sesama pengurus dan memperbanyak program dan kegiatan yang menyasar kaum muda milenial di Aceh. Tak lupa pula Tommy mengarahkan agar memperkuat barisan pemuda Garda Bangsa PKB Aceh.

Rapat tersebut ditutup dengan acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh Ketua Umum DPW PKB Aceh Tgk. H. Irmawan, Ketua Fraksi PKB-PDA DPRA Tgk. Syarifuddin dan Bendahara Umum DPW PKB Aceh Rijaluddin. (mun/rel)

SHARE :
 
Top