lamurionline.com -- Banda Aceh : Momentum bulan suci ramadhan 1442 hijriah menggugah para aparatur sipil negara (ASN) dan Keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar untuk beramal melalui program wakaf tunai pembangunan mushalla Al Ikhlas Kanwil Kemenag Aceh.




Penyerahan wakaf tunai sejumlah 100 juta rupiah di lakukan Kakankemenag Aceh Besar H Abrar Zym SAg di dampingi Kasubbag Tata Usaha H Khalid Wardana SAg MSi, Kasi Penmad Suryadi SAg dan terima Kakanwil Kemenag Aceh DR H Iqbal Muhammad SAg MAg di aula kanwil kemenag jumat (7/5) di saksikan Kabag Tata Usaha Drs H Amiruddin Husein MA, para kepala bidang dan jamaah yang mengikuti pengajian jumatan.

Menurut Kakankemenag Aceh Besar H Abrar Zym, gerakan wakaf tunai di dukung sepenuhnya oleh ASN dan keluarga besar Kemenag sehingga dalam jangka waktu satu bulan apalagi dengan semangat beribadah di bulan suci ramadhan bisa terkumpul dana wakaf tunai 100 juta rupiah. pihaknya memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN dari kalangan guru, penyuluh, penghulu, tenaga administrasi dan pramubakti atas donasi melalui program wakaf tunai, mudah mudahan di lipat gandakan pahalanya. (Cek Man/Ril)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top