Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab menyampaikan sambutan pada silaturahmi hari pertama masuk kerja pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H di aula Kantor Bupati Aceh Besar, Senin (17/5/2021).

LAMURIONLINE.COM | KOTA JANTHO – Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab atau yang dipanggil Waled Husaini mengharapkan para Aparatur Sipil Negara (ASN), pegawai kontrak/ honorer di lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Besar agar selalu meningkatkan semangat kerja, kedisiplinan, dan selalu meningkatkan motivasi dalam melayani masyarakat. 

“Pasca Ramadhan 1442 H ini, mari kita semua meningkatkan kinerja demi rakyat Aceh Besar. Bekerjalah secara ikhlas dan sungguh-sungguh karena ini merupakan ibadah,” ungkap Waled Husaini saat menyampaikan sambutan pada silaturahmi hari pertama masuk kerja pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H di aula Kantor Bupati Aceh Besar, Senin (17/5). 

Hadir dalam kesempatan itu, Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, para Asisten Setdakab, unsur Forkopimda,  para ASN, pegawai kontrak/ honorer lingkup Pemkab Aceh Besar.

Waled Husaini mengaku sangat bahagia, karena kehadiran pegawai dan ASN di hari  pertama masuk kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H di Kabupaten Aceh Besar sangat tinggi. Hal tersebut, katanya, harus terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi demi mewujudkan pengabdian terbaik kepada daerah dan masyarakat. 

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras kita bersama selama ini demi suksesnya pembangunan di Kabupaten Aceh Besar tercinta ini,” ucap Waled Husaini.

Pada bagian lain, Wabup Aceh Besar menjelaskan tentang pentingnya saling maaf memaafkan sesama manusia. Juga manfaat yang sangat besar dengan melakukan silaturahmi dengan kedua orangtua, kerabat, tetangga, dan masyarakat. Melalui momentum Hari Raya Idul Fitri 1442 H, diharapkan semangat pengabdian akan terus meningkat demi kemaslahatan masyarakat dan kemajuan daerah. (mariadi/rel)

SHARE :
 
Top