lamurionline.com -- Redelong : Gubernur Aceh Nova Iriansyah meninjau persiapan lokasi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXXV tingkat Provinsi Aceh di Kabupaten Bener Meriah, Sabtu (14/8/2021) pagi.

Gubernur Aceh, Ir. H. Nova Iriansyah, MT didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh, Ir. Mawardi bersama Plt. Bupati Bener Meriah, Dailami dan Anggota DPR Aceh meninjau Lokasi Pembangunan MTQ ke XXV Tingkat Provinsi Aceh di Kampung Wonosobo, Wih Pesam, Bener Meriah, Sabtu (14/8/2021). FOTO/ HUMAS PEMERINTAH ACEH


Peninjauan dilakukan Gubernur bersama Plt. Bupati Bener Meriah Dailami, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh Mawardi, Kadis PU Bener Meriah Erwin, Anggota DPRK Bener Meriah, serta sejumlah pejabat Pemkab Bener Meriah.

Di lokasi tersebut Gubernur menyampaikan harapannya agar persiapan lokasi MTQ dikerjakan sesuai tenggat waktu yang diberikan.

Kepada Plt. Bupati Bener Meriah, Gubernur juga meminta agar dilakukan pengawasan hingga tidak ada kendala dalam persiapan lokasi tersebut. “Pokoknya diselesaikan tepat waktu, ya. Tolong diawasai, Pak Bupati,” ujar Gubernur.



Selain itu, Gubernur juga berbincang dengan perwakilan pihak kontraktor dan meminta mereka memastikan seluruh pekerjaan diselesaikan sesuai kontrak.

Kunjungan Gubernur Aceh ke lokasi pelaksanaan MTQ itu dilakukan di sela kunjungan kerja dalam rangka mengikuti dialog dengan Presiden Joko Widodo yang digelar secara virtual. Dalam kegiatan itu Presiden akan berdialog dengan para Gubernur Se–Indonesia dalam kegiatan Penglepasan Ekspor Komoditas Pertanian dari 17 Pintu Keluar. (Cek Man/Rel)


SHARE :
 
Top