lamurionline.com -- Indrapuri : Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H Abrar Zym SAg MH di wakili Kasubbag tata usaha H Khalid Wardana SAg MSi, kamis (30/9) melantik pengurus kelompok kerja guru (KKG) guru kelas dan guru mapel umum tingkat Madrasah Ibtidaiyah Kabupaten Aceh Besar periode 2021-2024 dengan ketua Rizki Trinanda SPd, Wakil T Wildan Nur SAg, sekretaris Rahmad SPdi, bendahara Uswatun Hasanah SPdi dan di lengkapi 6 bidang/departemen.



Acara yang di pusatkan di pelataran MIN 1 Aceh Besar di Indrapuri  di rangkaikan dengan penutupan kegiatan Pekan olah raga dan seni (Porseni) yang di laksanakan oleh K2MI Kemenag Aceh Besar.

Dalam sambutannya H Khalid Wardana menyampaikan pesan Kakankemenag Aceh Besar agar organisasi Kelompok kerja guru (KKG) dapat menjadi wadah berhimpun berbagai potensi guru kelas dan guru mata pelajaran umum dalam rangka meningkatkan kualitas dan profesionalisme guru.


KKG harus mampu membangun kordinasi, kerjasama dan menyusun berbagai silabus dan program kerja yang bermamfaat untuk peningkatan kualitas pendidikan di madrasah.

Turut hadir pada acara pelantikan KKG guru kelas dan guru mapel umum, Kepala seksi Pendidikan Madrasah Suryadi SAg, Ketua K2MI  Jufruddin SAg, ketua K2MTs M Syafari SPdi MSi, ketua KKG guru PAI Rifki  SAg dan para kepala madrasah dan dewan guru. (Cek Man)

SHARE :
 
Top