lamurionline.com -- Lhokseumawe : Kepala SMAN 1 Lhokseumawe Nurasmah, S.Pd., M.Pd. melantik pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) periode tahun 2021/2022 sekaligus serah terima jabatan (sertijab) pengurus periode lama dengan pengurus baru di aula sekolah setempat pada Kamis (14 Oktober 2021).



Acara tersebut dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Drs. Abdul Gafar. Sehingga seremonial yang berlangsung setahun sekali itu berlangsung khidmat.


Acara juga dimeriahkan dengan penampilan tari kreasi dari sanggar sekolah, Putroe Nahrisyah, yang dimotori oleh Suci Rahmayani dan kawan-kawan.

Nurasmah Kepala SMAN 1 Lhokseumawe dalam sambutannya mengatakan bahwa pengurus yang baru dilantik untuk bekerjasama dengan pembina masing-masing departemen sehingga setiap kegiatan berjalan dengan baik.

“Kita harus bersinergi dalam setiap kegiatan OSIS, sehingga setiap kegiatan yang dilakukan dapat terkoordinir dengan baik, demi kemajuan sekolah,” ungkap Nurasmah dalam sambutan yang mengemuka tersebut.

Nurasmah juga menghimbau dan memberi motivasi kepada semua pengurus dan anggota OSIS untuk ikut berpartisipasi dan bekerja dengan maksimal untuk peningkatan mutu pendidikan sekolah.

Pembacaan SK pengurus OSIS periode 2021/2022 oleh Mutiawati, S.Ag. berjalan lancar bertanggal 14 Oktober 2021. Ketua OSIS baru terpilih Rivky Casanova dilantik sebagai ketua periode 2021/2022. Setelah meraih suara terbanyak pada Pemilu online Ketua OSIS bulan lalu.

Pada kesempatan itu pengurus OSIS baru juga membaca ikrar dan janji anggota OSIS yang dipimpin oleh Rivky Casanova, Ketua OSIS yang baru dilantik.

 

Penulis: Hamdani Mulya

SHARE :
 
Top