lamurionline.com -- Aceh Besar : Pengurus Perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kabupaten Aceh Besar, jumat (19 Nopember 2021) menggelar rapat perdana di Lambaro yang di ikuti oleh seluruh pengurus.

Rapat yang di pimpin ketua BWI Aceh Besar Drs H Salahuddin MPd di dampingi Wakil Ketua H Khalid Wardana SAg MSi membahas berbagai program kerja dan permasalahan tentang wakaf.




Dalam forum rapat di sepakati untuk sekretariat BWI di pusatkan di Kota Jantho di seksi penyelenggara Zakat Wakaf Kankemenag Aceh Besar.

Untuk program dalam waktu dekat, BWI akan melaksanakan audiensi dan silaturrahim dengan Baitul Mal dan Pemkab Aceh Besar. Sedangkan program lainnya melakukan kordinasi dan kerja sama dengan Kepala KUA/PPAIW dan penyuluh agama untuk melakukan pemetaan dan pendataan tanah wakaf, terutama data wakaf yang belum memiliki akta ikrar wakaf dan sertifikat tanah wakaf.

Untuk mewujudkan eksistensi dan peran BWI di dalam masyarakat ,BWI Aceh Besar akan melakukan kegiatan sosialisasi ke tingkat kecamatan dan membangun sinergisitas dengan berbagai elemen masyarakat. (Cek Man/Khalid)

SHARE :
 
Top