lamurionline.com -- Banda Aceh : Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh menggelar giat sosial Jumat Berkah , Jumat, 19 November 2021. Dalam kegiatan ini DWP Kemenag Aceh menyalurkan bantuan untuk fakir miskin di wilayah Aceh Besar.

(aceh.kemenag.go.id/Inmas Aceh)


Bantuan yang disumbangkan berupa, sembako dan uang tunai untuk tiga fakir miskin di Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Dr H Iqbal SAg MAg menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas inisiasi DWP Kemenag Aceh dalam membantu sesama.

"Kami memberikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya untuk Darmawanita yang telah berupaya berinisiasi dan berkreasi melahirkan satu kegiatan sosial DWP Peduli terhadap sesama dan Alhamdulillah pada pagi yang berbahagia ini sudah terkumpul beberapa sembako yang akan dibagikan kepada fakir miskin, kaum dhuafa yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar. Mudah-mudahan upaya yang kita lakukan mendapatkan keberkahan dan keridhaan dari Allah," ujar Iqbal.

Iqbal berharap kegiatan serupa dapat terus digalakkan.

"Kami juga berharap Kegiatan seperti ini terus menerus dilakukan, apalagi setiap Jumat ada gerakan Jumat Peduli, dan nanti tidak hanya ibu-ibu dan bapak juga akan melakukan hal yang sama. Kami terus terang kami sangat mengapresiasi," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DWP Kanwil Kemenag Aceh Zahrul Baizah Iqbal mengatakan, bantuan yang disalurkan  merupakan sumbangan suka rela dari anggota DWP Kemenag Aceh dan juga ASN Kemenag Aceh.

"Semoga kegiatan ini dapat berlanjut tidak hanya hari ini saja," katanya.

Sumber : (Humas Kemenag Aceh)

SHARE :
 
Top