lamurionline.com -- Banda Aceh – Kepala Dinas Pariwisata Kota Banda Aceh, Iskandar, S.Sos, M.Si meminta kepada Agam Muhammad Akkral untuk terus mempromosikan pariwisata di Kota Banda Aceh ke dunia.

“Kita minta agar Agam Akkral dapat terus mempromosikan pariwisata di Kota Banda Aceh ke kancah dunia agar semakin dikenal,” ujarnya, Selasa (9/11/2021).

 




Agam Muhammad Akkral yang juga Duta Wisata Kota Banda Aceh tahun 2021 beberapa waktu lalu berhasil terpilih menjadi Duta Wisata Nasional Tahun 2021 bersama Inong Salwa Nisrina Authar Nyakcut Daulat di malam grand final Pemilihan Duta Wisata Nasional 2021 yang berlangsung di komplek Taman Budaya, Nusa Tenggara Barat, Minggu (7/11/2021) lalu.

Ia berharap, dengan terpilihnya menjadi Duta Wisata Nasional 2021, Agam Akkral dan Inong Salwa, agar dapat membantu membangkitkan pariwisata di Provinsi Aceh, khususnya Kota Banda Aceh yang menjadi sentral pemerintahan.

“Harapan kita dengan terpilihnya Agam Akkral sebagai Duta Wisata Nasional dapat mendorong bangkitnya pariwisata di Kota Banda Aceh dan Aceh secara keseluruhan,” harapnya.

Diharapkan, kasus Covid di Kota Banda Aceh terus melandai agar sektor pariwisata kembali dibuka sehingga roda perekonomian mengalami peningkatan.”Tentunya dengan menerapkan prokes berbasis Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability yang baik, sehingga mencegah penularan Covid-19 di tempat wisata.”(Muiz/Rel)

SHARE :
 
Top