LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR – Himpunan Alumni SMKN 1 Al Mubarkeya (HIMALAYA) Periode 2022-2025 resmi dilantik oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Al Mubarkeya, Sukmanil Fuadi, S.Ag., M.Pd. di Aula SMKN 1 Al Mubarkeya Ingin Jaya, Sabtu (26/02).

Dalam sambutannya, Sukmanil Fuadi berharap agar HIMALAYA ini dapat segera merencanakan program kerja dan menjalankan tugas sesuai dengan perannya masing-masing. Ia juga berharap agar HIMALAYA dapat menjadi ujong tombak dalam mempromosikan Sekolah.

“Sebagai lulusan SMKN 1 Al Mubarkeya, kalian harus mampu membesarkan nama Al Mubarkeya dan memberikan kontribusi untuk kemajuan pendidikan di SMK ini. Membantu Sekolah dalam hal Tracer Study dan ini yang sangat penting dilakukan,” katanya.

Ketua Umum HIMALAYA, Khairun Ardiansyah mengatakan, sebagai Alumni SMKN 1 AL Mubarkeya, sudah sepantasnya kita memberikan yang terbaik untuk kemajuan SMKN 1 Al Mubarkeya, karena alumni yang skses tidak bisa dipisahkan dari tempat dia menimba ilmu, besar atau kecil sumbangsih sekolah telah menjadi bagian dari suksesnya seorang alumni. 

“Dengan keberadaan Himpunan alumni ini dapat menjadi sebuah wadah untuk berkumpul dan saling berbagi informasi antar sesama alumni baik tentang Dunia Kerja maupun Pendidikan. Dan Kita sebagai kaum muda harus aktif dan membuat waktu menjadi seproduktif mungkin. Kita juga harus solid dan bersama-sama memajukan organisasi ini demi tercapainya visi dan misi HIMALAYA,” katanya.



Acara pelantikan ditutup dengan doa yang di bacakan oleh M. Iqbal Arazi kemudian di lanjutkan dengan rapat kerja yang diisi oleh tujuh departemen yaitu Departemen Pendidikan dan Agama, Departemen Olahraga, Seni dan Kebudayaan, Departemen Hubungan Masyarakat (Humas), Departemen Kesekretariatan, Departemen Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM), Departemen Komunikasi dan Informasi dan (Kominfo) dan Departemen Kewirausahaan. (farial)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top