LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Aceh Besar, H Abrar Zym S Ag MH melakukan kunjungan ke Luthu, Sibreh, Aceh Besar guna mengantar bantuan masa panik kepada keluarga korban rumah terbakar.

Kunjungan tersebut didampingi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Kasi Penmad) Suryadi SAg, Ketua K2M MA, Jawahir SPdI, Ketua  K2M MI, Jufruddin SAg, Ketua PGRI Sukamakmur, Nurzahronsyah SAg dan beberapa kepala madrasah.




Dalam kunjungan tersebut, Kakankemenag menyampaikan rasa ikut belasungkawa terhadap musibah yang menimpa siswa MIN 42 Sungai Makmur. 

"Ujian dan musibah yang Allah timpakan kepada seseorang selalu akan Allah barengi dengan hikmah dan kemudahan"" kata Abrar Zym dalam sambutannya.

Untuk diketahui, Kankemenag Aceh Besar bersama tim madrasah peduli telah melaksanakan kegiatan ini sejak tahun 2019, dengan melibatkan seluruh siswa, guru, tendik dan staf dalam lingkungan  Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar, bahu membahu mengumpulkan dana untuk membantu siswa yang menjadi korban rumah terbakar. (rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top