LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Dalam rangka merajud ukhuwah Komunitas Guru Pendidikan Agama Islam dari DPD AGPAI Aceh Besar, KKG PAI Aceh Besar, MGMP PAI Aceh Besar melaksanakan kegiatan pertemuan silaturahim bersama Kakankemenag Aceh Besar, Kasi PAI dan Pokjawas Aceh Besar yang berlangsung di Aula SMPN 3 Ingin Jaya. Rabu, (23/2).

Kegiatan silaturahim perdana selama terbentuknya komunitas guru PAI di Kabupaten Aceh Besar secara bersamaan antara Dewan Perwakilan Daerah Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (DPD AGPAII), Forum Kelompok Guru (FKG)  TK, Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam (KKG PAI) Sekolah Dasar, Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) SMP dan SMA/SMK Aceh Besar dengan Pokjawas Aceh Besar dan Kakankemenag beserta Kasi PAI Kankemenag Aceh Besar.

Pertemuan tersebut turut dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H. Abrar Zym, S.Ag, M.H Dalam sambutannya Abrar menyampaikan bahwa kedepan Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar terus berusaha untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap guru Pendidikan Agama Islam.



"Dimana selama ini masih terdapat kekurangan, namun tetap terus kita perbaiki agar guru terlayani dengan maksimal sehingga mutu pendidikan Agama Islam di Aceh Besar terus dapat ditingkatkan melalui guru-guru yang profesional dan berinovasi" ucapnya.

Disisi lain Abrar Juga berharap KKG dan MGMP PAI di Aceh Besar harus tetap solid menjaga ukhuwah, kebersamaan dan kekompakan dalam meningkatkan kualitas pendidikan agama Islam pada sekolah umum di Aceh Besar.

Kegiatan pertemuan tersebut turut dihadiri Kasi Pendidikan Islam Jamaluddin SE, Ketua Pokjawas PAI H Mustafa S Ag MA, Ketua AGPAI Aceh Besar Darwazi, S. Pdi dan seluruh Guru PAI pada Sekolah Umum di Aceh Besar.

Reportase: Akmal

Editor: Abrar

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top