lamurionline.com -- Aceh Besar : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H Abrar Zym S Ag MH ikut dampingi Kakanwil Kemenag Aceh yang diwakili Kabid PHU Drs H Arijal M Si dan Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh Drs H Ali Imran MM menyambut kedatangan ketua Komisi VIII DPR RI H Yandri Susanto S Pt dan Dirjen penyelenggaraan Haji dan umrah Prof. hilman Latief MA PhD di bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang Aceh Besar, Kamis (10/3/2022).


"Ahlan ahlan wa marhaban di Aceh," ucap Abrar Zym kepada kedua tokoh nasional itu.


Setelah istirahat sejenak di bandara, Ketua Komisi VIII diajak ke Jantho oleh Bupati Mawardi Ali, disana ia diperkenalkan wisata Jantho Panorama Park.




Kehadiran Ketua Komisi VIII dan Dirjen Haji ke Aceh dalam rangka peresmian gedung A1  AsramaPemondokan SBSN Tahun 2021 UPT Asrama Haji Embarkasi Haji Aceh pada hari Jumat 11 Maret 2022.


H Abrar Zym dalam kesempatan tersebut juga meminta dukungan ketua komisi VIII terkait peningkatan sarana dan prasarana pendidikan madrasah dan pelayanan urusan Keagamaan di Aceh Besar.


Selain itu, Dirjen Haji prof Hilman Latif juga akan menyampaikan ceramah Kajian Subuh pada hari Sabtu 12 Maret 2022 yang akan dipusatkan di Mesjid Kampus Muhammadiyah Aceh Batoh.


"Insyaallah pak Dirjen Haji esok subuh akan menyampaikan ceramah bada subuh, beliau akan menyampaikan tentang pelaksanaan ibadah haji di masa pandemi, kami mengajak masyarakat untuk ikut bergabung di masjid kampus Muhammadiyah," ajak Abrar. [Abrar]

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top