Para juara berfoto bersama Kepala Madrasah

LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Gelaran Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) ke III yang digelar MTsN 1 Aceh Besar, Kamis (10/3) diumumkan. Hasilnya MIN 1 Aceh Besar menyabet gelar juara umum se Kecamatan Indrapuri. 

Nurharlina SPdI selaku Kepala Madrasah mengaku sangat senang dengan prestasi yang ditorehkan oleh siswa-siswinya. Terlebih pelaksanaannya yang menurut Nurharlina masih dalam suasana pandemi covid-19, namun tetap bisa berpartisipasi dan mendapatkan prestasi.  

"Oleh karenanya saya haturkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada seluruh rekan-rekan guru dan staf atas seluruh dukungan yang diberikan, khususnya kepada Bapak/Ibu pembimbing sehingga anak-anak kita dapat berprestasi dan mengharumkan nama madrasah kita", ujarnya.  

Lebih lanjut wanita asal Montasik yang saat ini menahkodai MIN 1 Aceh Besar ini meminta dukungan, khususnya dukungan moril dalam rangka mempersiapkan siswa yang juara untuk mengikuti lomba tingkat Kabupaten  dan provinsi nantinya. 

Terakhir ia meminta kepada Guru pembimbing yang selama ini membimbing siswa, kembali intens melakukan bimbingan agar kedepannya siswa lebih siap mengikuti kompetisi, 

"Apalagi kompetisi yang akan dihadapi nantinya adalah kompetisi tingkat yang lebih tinggi", tutupnya.

Editor: Abrar

SHARE :
 
Top