LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR – Ketua Remaja Masjid At Taqwa Lampupok Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar Periode 2022-2024 resmi terpilih baru.

Dalam pemilihan ini turut dihadiri Imam Masjid At Taqwa Lampupok, BKM, Keuchik enam gampong se Kemasjidan At Taqwa Lampupok juga para pemuda se kemasjidan At Taqwa Lampupok dan para demisioner remaja dan seluruh masyarakat dalam kemasjidan At-Taqwa Lampupok.

Dalam rapat pemilihan itu ada 4 calon yaitu dengan no urut 1, Adil Azrial Akbar, no urut 2, Muhammad Fadhil, no urut 3, Farial mirza dan no urut 4, Putra Akasah. Tata cara pemilihan dengan voting bersama dimana suara terbanyak diraih itu yang terpilih.

Saat pemilihan berlangsung no urut 1 dan no urut 3 sempat mendapatkan suara yang sama dengan jumlah suara 25, lalu pihak penyelenggara memberi kesempatan mewakili per gampong untuk para Keuchik se kemasjidan untuk bisa memilih sekali lagi dan hasilnya dimenangkan oleh no urut 1 yaitu, Adil Azrial Akhbar yang menjadi ketua terpilih secara sah

Imam Masjid At-Taqwa Lampupok, Waled Aidil dalam arahannya usai pemilihan mengucapkan selamat untuk yang sudah terpilih sebagai Ketua Umum Periode 2022-2024 dan berharap bisa menjalankan tugas dalam menghidupkan syiar di masjid dan setiap kegiatan yang dilakukan harus ikhlas dan mengharapkan ridha Allah.

“Banyak kader ketua remaja masjid yang nantinya di masa depan akan meraih kesuksesan berkat kerja ikhlas karena Allah” sebut Waled Aidil

Sementara ketua terpilih, Adil Azrial Akhbar mengharapkan dukungan dan bimbingan dari para senior atas amanah yang diembannya.


"Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh para tokoh masjid, perangkat desa dan juga elemen masyarakat lainnya yang sudah hadir dan sudah memilih dan mempercayai saya sebagai ketua umum dan saya mohon nantinya selama saya memimpin  selama dua tahun ini saya butuh bimbingan, arahan juga kritik agar remaja ke depan bisa lebih baik dari sebelumnya" ujar Adil Azrial.

Ketua demisioner, Wahidi mengucapkan terimakasih kepada peserta yang sudah berhadir dan tokoh masyarakat yang memberikan kepercayaan kepadanya selama ini untuk memimpin remaja masjid At Taqwa Lampupok selama dua tahun terakhir.

"Harapan saya semoga ketua remaja baru ini membawa perubahan yang lebih baik kedepannya," tutup Wahidi.

Reportase: Farial Mirza

Editor: Abrar

SHARE :
 
Top