lamurionline.com -- Banda Aceh : Al Washliyah Aceh resmikan Bale Beut, Al Jamiatul Washlyah Aceh Ahad (06/03/22) meresmikan Balai Pengajian di kawasan Lamdingin Banda Aceh. Peresmian tersebut juga turut di isi pengajian perdana yg di sampaikan oleh Dr Ir H Azwar Abubakar mantan mentri dan Gubernur Aceh.

Hadir dalam acara tersebut di antaranya adalah M Fadhil Rahmi anggota DPD RI, prof Syahrizal Abbas guru besar UIN Ar Raniry, Irawan Abdullah anggota DPRA Aceh dan pengurus lainnya. 

Dr Ridwan Nurdin ketua Al Washliyah Aceh menjelaskan setelah beliau resmi terpilih sebagai ketua PW Al Washliyah langkah pertama dilakukan adalah membuat bale ini sebagai solusi tempat pertemuan dan pengajian dan ke depan di tempat ini juga akan di bangun sektariat yang refresentatif dan di depannya akan di bangun kios sebagai unit usaha.



Azwar Abubakar nengafresiasi perjalanan Al Washliyah salah satu organisasi besar di Indonesia dan kifrahnya tidak di ragukan lagi, pengajian seperti ini perlu terus di lanjutkan sebagai bagian dari pencerahan umat dan internal pengurus sehingga Al Washliyah itu tetap jaya Zaman berzaman. (Cek Man)

SHARE :
 
Top