lamurionline.com -- Jantho : Mengawali rutinitas pekerjaan sebagai aparatur sipil negara, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar menggelar apel Senin (14/3/2022) di halaman gedung Pusat layanan haji dan umrah terpadu (PLHUT) di Kota Jantho.

Kegiatan apel  di ikuti para kepala seksi/penyelenggara dan seluruh ASN dengan pembina apel Kakankemenag Aceh Besar yang di wakili Kasubbag tata usaha H Khalid Wardana SAg MSi.

Dalam amanatnya pembina apel menyampaikan bahwa pelaksanaan apel pagi banyak memberikan mamfaat yang bisa di peroleh bersama, bukan sekedar penegakan disiplin pegawai, tetapi sebagai sarana silaturahmi, komunikasi dan penyampaian berbagai informasi penting dalam meningkatkan kualitas ASN.





Menurut H Khalid Wardana, kegiatan apel akan meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan akan terbangun dengan solid dalam meningkatkan kerja sama dan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Bahkan masing masing ASN akan di berikan tugas secara bergilir sehingga dapat belajar ilmu dan skill dalam bidang  protokoler setiap kegiatan upacara dan apel.

Lebih lanjut di sampaikan bahwa sebagai abdi negara di tuntut untuk meningkatkan integritas dan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas sehingga kinerja ASN akan lebih meningkat dan peran lembaga Kemenag akan lebih baik. (Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top