lamurionline.com -- Banda Aceh : Dalam rangka memasuki masa Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Negeri 15 Adidarma Banda Aceh menggelar Tunamen Bola Voli tingkat SMP/sederajat Se Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh.

Kegiatan yang mulai tanggal 4-5 Maret 2022 itu berlangsung di lapangan di serbaguna sekolah tersebut Jalan Pelangi No.23, Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh dan dibuka secara resmi oleh Kepala SMA Negeri 15 Adidarma Banda Aceh, Zulfikar SE MSi.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Pengawas Pembina Mehram, S.Pd,M.Pd, Camat Kuta Alam, Danramil Kuta Alam dan Kapolsek kuta Alam.

Kepala SMA Negeri 15 Adidarma Banda Aceh, Zulfikar SE MSi dalam sambutannya mengatakan perlombaan tersebut diikuti oleh 6 sekolah, diantaranya SMP Negeri 2 Banda Aceh, SMP Negeri 6 Banda Aceh, SMP Negeri 18 Banda Aceh, SMP Negeri 4 Banda Aceh, SMP Negeri 9 Banda Aceh dan MTsN Model Banda Aceh.

“Tujuan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi dan gelar kreativitas remaja atau peserta didik tingkat SMP. Disamping itu untuk memperkenalkan lebih jauh SMA Negeri 15 Adidarma kepada siswa SMP yang nantinya mareka juga akan melanjutkan sekolah ke tingkat SMA,” kata Zulfikar.

Ia juga berharap semoga kegiatan semacam ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya dan menjadi agenda tahunan sekolah. Sehingga sekolah binaannya itu akan lebih dikenal oleh masyarakat luas dan menjadi salah satu sekolah yang ramai peminatnya.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak dan apresiasi setinggi-tingginya kepada sekolah yang sudah mengutuskan tim terbaiknya di turnamen ini. Kami berharap turnamen ini dapat terlaksanana dengan baik dan sempurna. Terakhir kepada para pemenang panitia juga menyediakan piala dan sejumlah uang pembinaan serta sertifikat,” pungkas Zulfikar. (Cek Man/Sdm/Rls)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top