lamurionline.com -- Aceh Besar : Dayah Madrasah Aliyah Ruhul Islam Anak Bangsa (RIAB) memperingati 1 tahun meninggalnya Prof. Dr. H. Syamsuddin Mahmud, M.Si. Acara dilaksanakan pada hari Senin, 23/5/2022 di kampus Dayah Ruhul Islam Anak Bangsa. 


peringatan Haul ke-1 tersebut juga di iringi dengan pembacaan doa dan tahlilan bersama sivitas akademika Ruhul Islam Anak Bangsa, yang di pimpinan oleh Ust. Hanan Attaki.


Ust. Hanan Attaki merupakan alumni pertama di Dayah Ruhul Islam Anak Bangsa, yang namanya terkenal sebagai seorang pendakwah Indonesia dengan pendekatan menyampaikan ceramah yang dekat dengan keseharian dan gaya anak muda.




Dalam kesempatan tersebut Ust. Hanan Attaki juga memberikan tausiyah singkat dan motivasi kepada para adik kelasnya yang sedang menempuh pendidikan pada Dayah RIAB. Ia menyampaikan, jika kita perlu eksis di manapun kita berada, terutama dalam kebaikan.


"Adek-adek sekalian, kita melihat bagaimana kita bukan hari ini, namun 20, 30 tahun kedepan seperti apa kita, sudah jadi apa kita. Sehingga kita bisa menebarkan kebaikan kepada orang banyak. Itu baru di katakan anak-anak muda hebat, sekarang berproseslah". Tutur ust. Hanan Attaki


Turut berhadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pembina Yayasan RIAB, H. Alamsyah Umar, SE., Ketua Harian yayasan RIAB, Hj. Khairiah Elidar., ketua Dewan pengawas yayasan RIAB, Dr. H. Hasan Yacop., Direktur Dayah RIAB, Kusnadi, MA., Kasi Pendidikan dan Madrasah Kabupaten Aceh Besar, Suryadi, S.Ag (mantan Direktur RIAB)., Ketua K2MI kabupaten Aceh Besar, Jufruddin, S.Ag., ust. Dr. Amri Fatmi, Lc., MA., Ust  Ivan Aulia, Lc., MA., dan para ustadz-ustadzah Dayah Ruhul Islam Anak Bangsa. (MRA)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top