LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR - Dinas  Sosial Kabupaten Aceh Besar  melalui Kepala Bidang Lindungan Jaminan Sosial  (Linjamsos)  Munawar MSi, serahkan bantuan masa panik  kepada 2 KK masing masing M. Yusuf Wahab 60 tahun dan Rahmat Ilham 31 tahun dengan 9 Jiwa Korban kebakaran rumah  di Gampong Lamsiteh Kecamatan Darul Imarah Kabupaten Aceh Besar, Senin (18/7). 

Dinas Sosial Kabupaten Aceh Besar bergerak cepat untuk mengantarkan  langsung bantuan masa panik berupa Sandang dan Pangan. Turut hadir Camat Darul Imarah Drs. Syarifudin, Dan Ramil, Kapolsek ,Tokoh Masyarakat setempat, Pilar Sosial Tagana, TKSK dan SLRT. 

Kabid Linjamsos berharap kepada korban agar  dapat bersabar dalam menghadapi musibah ini dan untuk selalu berhati hati serta lebih waspada karena bencana ini kapan saja bisa terjadi.

"Semoga dibalik ini semua akan ada hikmah yang Allah berikan kepada kita semua," ujarnya. 


Munawar Menjelaskan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar sudah berkomitmen untuk segera mengantar bantuan agar korban dapat memanfaatkan sesuai kebutuhan. 

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dalam memberi bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah, Ini sangat penting dan bermanfaat bagi keluarga  yang mana dengan ada bantuan sandang dan pangan akan sedikit mengurangi beban yang mereka alami," ungkapnya. Kita juga sudah memasang satu buah tenda serbaguna bersama tim Tagana  untuk keluarga M. Yusuf Wahab karena rumahnya habis terbakar.

"Kita berharap kedepan Pemerintah akan lebih baik lagi dalam menanggulangi korban bencana dan ini sudah menjadi tugas dan kewajiban Dinas Sosial untuk segera mengantarkan bantuan masa panik yang pastinya sangat berguna disaat mereka membutuhkan. (Dinsos Abes)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top