lamaurionline.com -- Arab Saudi : Insya Allah pukul 13 WAS hari ini kloter 05 BTJ akan bertolak menuju Madinah untuk melaksanakan Arba'in (sholat 40 waktu di masjid Nabawi) dan ziarah ke makam Rasulullah SAW serta mengunjungi objek-objek wisata religi lainnya. 

Tadi malam seluruh jama'ah tepatnya pukul 23.00 WAS telah melaksanakan Thawaf Wada' perpisahan serta penghormatan terakhir pada Baitullah (ka'bah) demikian keterangan ketua kloter 05 BTJ Haji Tharmizi. 

Ada satu jama'ah yg tidak ikut ke Madinah yaitu Intan binti Abdullah yang dalam keadaan sakit dan akan di Tanajul kan ke kloter 01 BTJ yang pulang tanggal 26 Juli ini. Sementara itu kloter 01 BTJ melakukan ziarah ibadah (wisata religi) ke Jeddah di tengah menunggu kepulangan ke tanah air. 


Di Jeddah akan mengunjungi beberapa objek wisata seperti malam siti hawa, Mesjid Qishah, laut Merah dan tentunya syuq Balad ( pasar Balad). Ziarah di pimpin langsung oleh ketua kloter 01 syeh haji Qushay dan pembimbing ibadah syeh haji Saiful Bahri serta menunjuk jalan kawakan Syech Haji Abuya Ahmad Rijal Imam Chik Lon Bata. 

laporan langsung : Ust. Akhyar

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top