lamurionline.com -- Sinabang : Sejumlah Polisi di Kabupaten Simeulue yang dipimpin Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S. H., M. H, bersama masyarakat setempat bertemu di warung kopi untuk membahas soal Kamtibmas dan saling tukar informasi.

Pertemuan di warung kopi yang membahas soal Kamtibmas dan saling tukar informasi tersebut digelar melalui kegiatan saweu keude kopi di Desa Salur Lesengalu Kecamatan Teupah Barat Kabupaten Simeulue, Selasa (12/07/2022).

Bedasarkan laporan dari Kapolres Simeulue, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K. M. Si, dalam siaran persnya mengatakan Saweu keude kupi yang dipimpin Kapolres Simeulue bersama sejumlah Polisi di jajarannya dengan masyarakat berlangsung di sebuah warung kopi di Pelabuhan Desa Salur Lesengalu Kecamatan Teupah Barat Kabupaten Simeulue.


“Ada sejumlah perbincangan dalam saweu kede kupi diantaranya menyangkut Kamtibmas dan informasinya lainnya terkait sarana dan prasarana transpormasi laut di Kecamatan Teupah Barat tersebut,” jelas Kabid Humas.

Saweu keude kupi itu juga dapat berfungsi sebagai ajang untuk silaturahmi, interaksi dan meningkatkan sinergitas antara Polisi dengan sejumlah tokoh setempat seperti Kepala Desa Pulau Teupah, Kepala Desa Tepah Barat, Panglima Laut, Kepala Mukim dan masyarakat Desa Salur Lesengalu Kabupaten Simeulue, tutup Kabid Humas. (Wahyu Desmi/Rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top