LAMURIOLINE.COM I BANDA ACEH - SMA Negeri 15 Adidarma Banda Aceh menyalurkan dan membagikan daging kurban kepada 145 penerima, terdiri atas siswa yang berasal dari keluarga kurang mampu di lingkungan sekolah tersebut.

Selain untuk siswa dari keluarga kurang mampu, juga diberikan kepada Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak tetap (PTT) yang selama ini sudah mengabdi di sekolah itu serta kepada warga sekolah dan masyarakat sekitar. 

Adapun penyembelihan dan pembagiannnya berlangsung di halaman sekolah tersebut, Jalan Pelangi No.23, Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh.

SMA Negeri 15 Adidarma Banda Aceh Zulfikar, SE, M.Si, Selasa (12/7) mengatakan bahwa hewan kurban yang disembelih tahun ini sebanyak dua ekor sapi dan tiga ekor kambing. 


"Hewan kurban tersebut merupakan donasi dari guru dan tendik. Atas nama pribadi dan pimpinan, kami mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi atas partisipasi semuanya sehingga pelaksanaan kurban tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses," kata Zulfikar.

Ia berharap kegiatan ini akan terus berlanjut pada setiap tahunnya dan dapat dimasukkan ke dalam kalender rutin sekolah. Karena kegiatan tersebut sebagai sarana untuk saling berbagi bersama terlebih lagi pada masa seperti sekarang ini. 

"Selain itu sebagai perwujudan rasa syukur kepada Allah atas nikmat yang telah diberikan pada kita. Semoga dengan pelaksanaan kurban ini dapat kita ambil hikmah dan pembelajaran dalam kehidupan kita,” pungkas Zulfikar. (murdani/rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top