lamurionline.com -- Kota Jantho : Polres Aceh Besar melaksanakan kegiatan virtual upacara dan syukuran dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 76 dengan mengangkat tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dldan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

Pelaksanaan virtual upacara dan syukuran dalam mempetingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 tersebut dipimpin oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Charlie Syahputra Bustamam SIK MH, yang berlangsung di Mapolres Aceh Besar Kota Jantho, Selasa (05/07/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut juga ikut dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini AW beserta Forkopimda Kabupaten Aceh Besar yang dimulai virtual upacara dan syukuran tersebut dari jam 08.00 wib hingga selesai pada jam 10.00 wib di Mapolres Aceh Besar.

Pada kesempatan itu AKBP Charlie Syahputra Bustamam SIK MH Kapolres Aceh Besar dalam kata sambutannya juga mengatakan, Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 Ini Mengangkat Tema: “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Dan Tumbuh”.

Tema tersebut mencerminkan Polri terus Berupaya Menyelaraskan Program Kerja Dengan Program Pembangunan Yang Dijalankan Pemerintah, Salah Satunya Adalah Pemulihan Ekonomi Nasional Yang Merupakan Salah Satu Kegiatan Untuk Mengurangi Dampak Covid-19 Terhadap Perekonomian.

“Pada prinsipnya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, polri bersama pemerintah dan tni akan selalu hadir di tengah masyarakat untuk melaksanakan programprogram kemanusiaan,” Sambung Kapolres.

Kata Kapolres “Selaku Pimpinan Kepolisian Resor Aceh Besar, Saya Menyampaikan Terima Kasih Dan Penghargaan Kepada Seluruh Panitia Dan Semua Pihak Yang Telah Mendukung Terselenggaranya Acara Ini, Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan perlindungan kepada kita sekalian dalam melanjutkan karya dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara Republik Indonesia,” Pungkasnya. (Wahyu Desmi/Rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top