LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR  - Dalam rangka Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Remaja Masjid Jami' Al Mukarramah, Kemukiman Jruek, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar menggelar dakwah islamiah yang disampaikan oleh Abana Tgk Rahmat Fajri, Sabtu malam (30/7).  Turut hadir dan menyampaikan sambutan Sekcam Indrapuri, Adlan.

Dalam dakwahnya Abana Tgk Rahmat Fajri menyampaikan, bahwa dengan momentum 1 Muharram hendaknya sama-sama mengubah diri dari sering bermaksiat, agar kembali bertaubat kepada Allah Swt. “Jangan sekali-kali membentak orang tua apalagi mencacinya,” ajaknya.

Ketua Remaja Masjid Jami' Al Mukarramah, Isra Aulia,  mengharapkan semangat hijriah terus berlangsung hingga seterusnya, dengan cara memperbanyak dan meningkatkan dakwah islamiah. 

Imam Chik Mesjid Jami'Al Mukarramah, Dr  Efendi, MSi mengatakan,  acara ini bukan hanya sekadar dakwah semata, tapi harus menjadi pelajaran hidup, karena tahun berganti tahun, bulan berganti bulan dan hari berganti hari, harus ada perubahan dalam hidup kaum muslimin. “Harus ada perubahan menjadi lebih taat dan taqwa kepada Allah Swt,” katanya. 

Sementata Sekcam Indrapuri, Adlan,  turut berbahagia atas terlaksananya peringatan tahun baru Islam di Masjid Kemukiman Jruek. “Semoga ukhwah islamiah seperti ini tetap terjaga,” ungkapnya (Smh/Rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top