lamurionline.com -- Aceh Besar - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H Salman, S.Pd., M.Ag membuka secara resmi turnamen futsal dan lomba lari Madrasah Ibtidaiyah Qur’anic Character Ar-Rasyid Yayasan Kesejahteraan Masyarakat Aceh, Panti Asuhan Yakesma rabu (10/8/2022)


Kegiatan yang  bersemangatkan Sportivitas, edukasi dan pembelajaran tersebut digelar dalam rangka menyemarakkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-77, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat


Menurut Plh Ketua Umum Yakesma, Sayuti M. Nur Kegiatan ini digelar se Aceh Besar, dengan berbagai Persyaratan dan Ketentuan, terdapat puluhan group dan peserta yang akan bertanding dalam turnament .


“Rencana Awalnya Kegiatan ini Kita Laksanakan Sejak Dua tahun lalu, namun Karena Kendala Covid, baru saat dapat kita laksanakan dan akan berlanjut di tahun berikutnya” Ujar Sayuti


Sayuti juga menyebutkan bahwa kegiatan tersebut digelar bertujuan merajut silaturrahim antar madrasah melalui kegiatan olahraga, menumbuhkan semangat sportifitas di kalangan generasi muda.


Kepala kankemenag Aceh Besar H. Salman dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pihak madrasah dan yakesma yang telah mengambil bagian dalam Meningkatkan Potensi dan Semangat Berkompetisi siswa/i madrasah di Aceh Besar


“Kami berharap kegiatan pekan olahraga yakesma tahun ini berjalan dengan Lancar dan sukses serta terus berlanjut di tahun yang akan datang.

Salman juga menyampaikan bahwa panti asuhan yakesma melalui madrasah quranic character ar-rasyid terus bersemangat membina dan mendidik para peserta didik menjadi generasi muda yang cerdas, berkarakter islami

“Teruslah Berperan dan Aktif dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat menggali bakat dan Kemampuan peserta didik” 


Pembukaan Berakhir dengan sesi foto Bersama dan Penyerahan bantuan dana untuk menyukseskan Kegiatan oleh Kakankemenag kepada Yakesma.(Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top