lamurionline.com -- BANDA ACEH - Sejumlah Masyarakat mengeluh dan melaporkan kondisi terkini pJl Soekarno - Hatta seputar Lam Penerut Aceh Besar yang kian memprihatinkan akibat galian dibirem jalan untuk pemasangan kabel.

Keluhan masyarakat itu disampaikan kepada anggota DPR Aceh Sulaiman SE, akibat galian kabel disepanjang jalan Soekarno-Hatta itu membuat pengguna jalan dan bahkan masyarakat yang ingin belanja menjadi kendala. 

"terlebih musim hujan begini pak, banyak mobil nyangkut, masyarakat merasa dirugikan, qadarullah kondisi makin parah hari ini (Kamis 1 September 2022-red), sepanjang jalan masih belum dirapikan. Masih banyak gundukan tanah. Dan sebagian yang sudah ditimbun, belum padat. Qodarullah hari ini sudah ada 10 mobil nyangkut.," keluh salah satu perwakilan warga setempat kepada Sulaiman SE, Kamis 1 September 2022.

Menanggapi keluhan itu, Sulaiman mengaku kecewa dengan rekanan pelaksana dan instansi terkait, Sulaiman mengaku siapapun dia harus bertanggungjawab.

"Tolong kepada instansi terkait, menurut laporan warga, galian kabel itu proyeknya PLN, jangan siksa masyarakat seperti ini, jangan bikin masyarakat rugi," ujar Sulaiman menanggapi keluhan tersebut. 

Padahal sebelumnya, Sulaiman sudah pernah mengingatkan manajemen PLN terkait keluhan warga tersebut, namun tak digubris hingga hari ini yang kian parah kondisi jalan tersebut.

"PLN wajib bertanggungjawab, saya sudah pernah melaporkan sebelumnya, namun tidak ada tanda tanda perbaikan. Jangan sampai ketika masyarakat marah baru turun ke lapangan, ketika bentur dengan masyarakat, jangan salahkan masyarakat, jadi, tolong segera selesaikan maslah di lapangan," tegas Sulaiman. []

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top