lamurionline.com -- Aceh Besar : Pemerintah Aceh Besar melalui Baitul Mal Kabupaten Aceh Besar menyerahkan santunan kepada keluarga santri dayah Raudhatul Qur'an Al Aziziyah yang tertimpa musibah di Brayeun, Leupung 


Santunan tersebut diterima langsung oleh Pimpinan dayah Tgk. Salman M.Sh di Dayah Raudhatul Qur'an Al Aziziyah Gampong Lamsiteh Kecamatan Darul Imarah, Kamis 1 September 2022.


"Santunan ini telah kami terima senilai 16 juta rupiah, akan kami salurkan sesuai dengan amanah Baitul Mal," ujar Tgk Salman usai menerima santunan tersebut. 


Kepala Baitul Mal Kabupaten Aceh Besar Drs. Zamri A Rafar didampingi Kepala Sekretariat Heru Saputra, SH, MH beserta Staf mengatakan bahwa Pemerintah Aceh Besar melalui Baitul Mal ikut berduka dan bisa memberikan sedikit santunan. "Semoga santunan ini dapat meringankan duka keluarga yang ditinggalkan," harapnya. 


Tgk Salman mengatakan dalam waktu dekat ini akan berkunjung ke rumah duka sekaligus akan menyerahkan santunan tersebut. "Insya Allah dalam waktu dekat akan berkunjung ke rumah duka, sekaligus bisa menyampaikan amanah ini, kecuali yang di Malaysia akan kita transfer," terangnya.


4 Santri Dayah Raudhatul Qur'an Al Aziziyah yang tertimpa musibah dan meninggal dunia minggu lalu tersebut telah dikebumikan didaerah masing-masing oleh keluarga diantaranya di Aceh Barat Daya, Peukan Bada dan Punge Banda Aceh, kecuali yang berasal dari Malaysia dikebumikan di Dayah tersebut. ()

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top