lamurionline.com - - Aceh Besar : Pelaksanaan asesmen nasional berbasis komputer (ANBK) tingkat SMA/MA secara serentak  di laksanakan tanggal 31 agustus dan 1 september 2022.

Dalam rangka melakukan evaluasi dan monitoring terhadap pelaksanaan ANBK, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar membentuk 3 tim dan melakukan kunjungan ke Madrasah Aliyah pada hari kamis (1/9). 

Tim 1 di pimpin Kakankemenag Aceh Besar H Salman Arifin SPd MAg melakukan monitoring ke Madrasah Aliyah Tgk Chiek Oemar Diyan di Gampong Krueng Lamkareung Kecamatan Indrapuri. 




Tim 2 di pimpin Kasubbag tata usaha H Khalid Wardana SAg MSi melakukan monitoring ke Madrasah Aliyah Assasunnajah di Gampong Ateuk Lueng Ie Kecamatan Ingin Jaya, sedangkan tim 3 di pimpin Kasi Pendidikan Madrasah Suryadi SAg melakukan monitoring ke Madrasah Aliyah Darul Aman di Gampong Lampuuk Kecamatan Darussalam.

Kegiatan ANBK di laksanakan bertujuan untuk meningkatkan kualitas belajar mengajar, kemampuan literasi, kemampuan numerasi dan menganalisa kharakter siswa.

Kakankemenag Aceh Besar H Salman mengajak seluruh stakeholder madrasah untuk melakukan perbaikan dan evaluasi untuk meningkatkan kualitas belajar mengajar. 

Dengan adanya ANBK dapat mengetahui perbaikan kualitas belajar mengajar, apabila proses belajar mengajar berjalan dengan baik tentunya hasil belajar murid juga akan maksimal. (Cek Man) 

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top